Big or Small ( lirik & chord )

intro : F C F G C    G

  C                                       F                G
Big or small short and tall semua dicintaiNya

  F                      G                 C    G
Tuhan membuat kita berharga

 C                          F                G
bekerja berkarya bagi kemuliaanNya

  F                      G                 C      C7
bersama Tuhan aku bisa

           F                          C
reff :  sa sa sa aku bisa , ta ta ta bertalenta

          F                 G              C      C7
         bersama Tuhan aku bisa       ye ye ye ye

          F                          C
         sa sa sa aku bisa , ta ta ta bertalenta

          F                 G              C
        bersama Tuhan aku bisa  ye ye ye ye

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bapa Sentuh Hatiku ( lirik & chord )

Mujizat Itu Nyata ( lirik & chord )

Allah Peduli ( lirik & chord )